Pages

Wednesday, July 21, 2010

tujuan setelah menjadi sarjana IT(amiin)


pada awalnya saya tidak punya niat untuk mengambil jurusan IT saat kuliah jurusan IT hanya cadangan bila saya ga keterima di universitas yang saya tujudan saat itu saya tertarik untuk berkecimpung nyemplung di dunia IT tapi di broadcasting..ehem..berhubung tidak keterima di tempat tujuan saya mengambil pilihan ke dua yaitu information Teknology..ahoi..

setelah icip icip sama nih dunia cyber..ternyata asik juga..banyak yang di dapat di alam maya ini..(lebay)

saat pertama saya ingin mengambil jurusan Design atau multimedia karena berlatar belakang doyan bikin gambar-gambar..ternyata eh ternyata akibat kesalah pahaman yang diterima akhirnya pun tidak jadi jatuh di multimedia tapi di teknik informatika terutama jurusan
NETWORKING..



yaah..boleh juga nih jurusan networking..saat ini saya sedang menekuni cisco academy..hhahay..

langsung ke titik perkara..
"APA HARAPAN CITA-CITA TUJUAN HIDUP SETELAH LULUS MENJADI SARJANA IT"

awalnya memang sangat susah karena ga ada background IT..tapi saya berusaha agar mendapatakan gelar IT tersebut terutama mendapatkan sertivikat CISCO CCNA.
setalah itu saya ingin menjadi IT profesional..ingin mencoba membuat suatu yang baru di dunia ini..menjadi orang yang dipercaya untuk menangani segala yang bersinggungan dengan IT terutama networking..dan dengan tujuan akhir yaitu menguasai dunia!!(boong deng)

itulah gambaran apa hal yang saya cita citakan dan saya harapkan setelah mendapatkan gelar sarjana IT..
nama saya menjadi FIQI ZULFIKAR S.kom
S.Kom di sini adalah "sarjana komputer" bukan "sales kompor"

amiin..

1 comment:

Rizki R-Prod said...

mangstabb gan..

terus kejar cita-citamu.....

ditunggu kunjungan balik ke blog saya :)