Pages

Wednesday, July 28, 2010

komik-komik KOMPEKDIS karya bang IPAT


ane dulu punya nih komik masih jadi kertas..tapi karena gua baca nih komik di kelas
di dalam pelajaran AGAMA, jadi komiknye di ambil sama gurunya..hadouuhh..saat itu seperti kehilangan jejak hidup..tapi setelah beberapa taun ada yang ngasih komik yang sama tapi dalam bentuk scannan..pertemuan yang dramatis..ini adalah komik ciptaan ipat..yang telah menginspirasi gw membuat komik yang sama..klo ada waktu nanti ane upload dah komik karya ane..






























































2 comments:

Stormtrooper said...

mantap kiw, promosiin terus bang ipat. di blog gue sampe ada yg nanya siapa yg bikin terus mau ngasih job gitu masa..

IQIW said...

yaa klo jobnya buat bang ipat yaa percuma juga gan..haha ..kirain buat lu jobnya..
gw juga pengen upload komik gw, tp ga punya scanan..kemiskinan menghambat kreatifitas emang..hahahay