Pages

Tuesday, June 14, 2011

Impian tentang TI tahun 2021

wah bicara masa depan lagi nih.dalam hal IT gw punya impian dan gw sebagai grand designernya.namanya juga impian ye,,terserah dah gw sebagai apa..saat di tahun 2021 nanti saya telah menciptakaan segala teknologi tuh udah tablet semua.semua teknologi yang telah gw ciptakan akan ramah lingkungan..


saya ingin sudah tidak ada lagi PC, laptop sudah tida ada..semua serba hologram..jadi hanya sebuah batang kecil yang dapat memancarkan hologram..klo anda pernah nonton IRON MAN pasti mengerti maksud dari saya..semua teknologi sudah smart hologram menjadi teknologi interface utama dari semua teknologi..tak perlu berat berat membawa laptop atau semacamnya..
wuiihh..klo dinilai dari segi kompleksitas,pastilah sangat kompleks, tetampi pasti hal ini akan terjadi.

No comments: